Berbagi Kreatifitas Bersama Panti Asuhan Istiqomah

Posted by MULTIMO on 07 Feb 2020

Kreatifitas dan semangat itulah yang ditunjukkan anak – anak Panti Asuhan Istiqomah ketika kami temui pada Sabtu, 1 Februari 2020 kemarin. Multimo bersama dengan tim melakukan kunjungan kasih di Jalan Raya Buncitan No. 1 Sedati – Sidoarjo. Sebuah Panti asuhan yang memiliki puluhan anak asuh, baik Yatim Piatu maupun Dhuafa yang berlatar belakang pendidikan Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah Keatas.

Acara dimulai dengan pembukaan doa dan sambutan dari Ustadz. Setelah itu kami mulai pada acara pokok, yaitu lomba kreatifitas membuat busana dari koran. Awalnya mereka malu, namun semangat kami mampu membuat mereka antusias. Mereka membuat busana kerajaan, baju perang dan pakaian adat. Mereka memperagakan busananya dengan semangat. Mereka berjalan layaknya raja, ada yang gagah layaknya prajurit perang, mengayunkan pedang, dan ada juga yang santun layaknya acara adat. Acara sederhana tapi kreatifitasnya mewah.

Multimo menyalurkan bantuan sembako, peralatan rumah tangga serta souvenir tas sekolah untuk semua anak Panti Asuhan Istiqomah. Rasa lelah kami hilang melihat keceriaan mereka.

Kami mengucapkan terima kasih untuk pihak yayasan Panti Asuhan Istiqomah, dan kami juga berharap Panti Asuhan Istiqomah semakin maju dan berkembang. Dapat mencetak generasi yang baik, berguna bagi bangsa dan negara.