Pentingnya Berjemur Matahari di Masa Pandemi COVID-19

Posted by MULTIMO on 08 May 2020

Berjemur dibawah sinar matahari pagi bertujuan untuk mendapatkan vitamin D. Dengan adanya vitamin D, sel- sel kekebalan tubuh akan lebih aktif melawan benda asing yang masuk ke tubuh, termasuk virus COVID-19. Selain meningkatkan daya tahan tubuh berjemur juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan mental dan membuat tidur lebih lelap loh !

Tips berjemur yang aman yaitu :

1. Menggunakan Sunblock dengan SPF 30 atau lebih pada kulit, pakai 20-30 menit sebelum berjemur.

2. Menggunakan kacamata hitam yang dapat menangkal UV untuk melindungi mata dari bahaya sinar ultraviolet ketika sinar matahari sedang terik.

3. Perhatikan jadwal dan durasi wqaktu berjemur, berjemur yang aman dapat dilakukan pada pukul sekitar 09.00 pagi dengan durasi 5-15 menit.

4. Minum air putih yang cukup pada saat berjemur agar tubuh tidak mengalami dehidrasi.

Multimo menghadirkan Kursi Santai 555 Stainless sebagai teman terbaik anda saat berjemur. Memiliki sandaran yang dapat diatur hingga 5 posisi, kursi lipat yang mudah dibawa kemana-mana dengan bahan stainless anti karat dipadukan dengan cover oscar menjadikan kursi ini cocok untuk menemani kalian dipagi hari pada saat berjemur. Dengan desain yang elegan, kualitas kursi yang kuat, dan kenyamanan pada kursi ini, menjadikan Kursi Santai 555 Stainless sebagai teman terbaikmu dipagi hari ataupun berjemur di masa pandemi COVID-19 ini.

Tunggu apa lagi, Kursi Santai 555 Stainless dari Multimo memang pilihan yang tepat untuk anda !