Multimo Go Green

Posted by MULTIMO on 22 Jul 2020

Sudah lebih dari 3 juta orang di dunia dilaporkan mengidap covid-19, yakni suatu penyakit yang disebabkan oleh virus corona jenis baru SARS-Cov-2. Akibatnya, sebagian besar penduduk dunia termasuk Indonesia harus mentaati dan mempraktikkan imbauan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yaitu seperti physical distancing untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19. Selain itu, menjaga kebersihan diri dan menghindari kontak langsung dengan orang lain merupakan hal yang wajib di perhatikan.

Multimo mendukung program pemerintah dalam menanggulangi pandemi covid-19 di era New Normal. Melalui program “Go Green”, Multimo meminimalisir penggunaan kertas ke dalam bentuk digital. Selain itu kantor pajak Indonesia menganggap sah semua nota dan faktur pajak dalam bentuk digital. Oleh karena itu mulai tanggal 1 juli 2020, Multimo telah memberlakukan program ini dan mengirim surat jalan, invoice/ performa invoice faktur pajak melalui email atau WA.

Yuk, bersama kita semangat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan selalu mentaati protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) atau pemerintah terkait.