Tips Cara Membedakan Kursi Berbahan Stainless dan Chrome

Posted by MULTIMO on 12 Oct 2020

Masih banyak orang yang belum memahami perbedaan stainless steel dan lapisan chrome pada rangka kursi. Keduanya memang terlihat sama, tetapi bahan stainless memiliki durability yang lebih baik dari pada besi berlapis chrome.

Multimo memiliki tips khusus untuk Anda yang masih belum mengerti bagaimana cara membedakan bahan stainless steel dengan besi berlapis chrome, sebagai berikut:

  1. Secara fisik, permukaan stainless lebih cerah dan sedikit kekuningan daripada lapisan chrome. Chrome terlihat lebih gelap dan kebiruan.
  2. Jika dari permukaan masih sulit dibedakan, maka bisa menggunakan cara uji magnet. Magnet pada umumnya bisa menempel di rangka lapisan chrome, sedangkan pada stainless magnet tidak bisa menempel.
  3. Dalam waktu yang lama, kursi stainless lebih awet dan tahan karat, perawatannya juga mudah dan murah. Berbeda dengan chrome, yang harus memerluhkan perawatan khusus dengan biaya yang mahal karena chrome mudah berkarat.

Multimo memperhatikan kenyamanan & kepuasan pelanggan. Hal inilah yang membuat Multimo hanya memproduksi kursi berbahan 100% stainless steel dengan harga terjangkau, sehingga kursi ini dapat menjadi pilihan investasi yang tepat untuk Anda.